Liga Inggris

Bruno Fernandes: Performa Apik Manchester United Hasil Kerja Sama Tim

Detikbola.infoBruno Fernandes menolak alasan yang menyebut dirinya sebagai alasan kebangkitan performa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Dia mengatakan perkembangan ini adalah hasil kerja keras tim.

Mancheter United saat ini sedang dalam performa yang bagus, mereka melaju tanpa kekalahan dalam 10 pertandingan teakhir. Meski momentum itu harus terhenti karena penghentian sementara sepak bola Eropa.

Pemain asal Portugal ini didatangkan pada bulan Januari 2020, ia dianggap sebagai salah satu alasan kuat kebangkitan MU.

Bruno Fernandes Menyangkal

Pujian yang diberikan untuknya tidak datang secara langsung. 3 gol dan 2 assists dari 8 pertandingan sejauh ini cukup menjadi bukti. Biarpun begitu, fernandes tidak setuju dengan pujian tersebut dan mengatakan kebangkitan MU adalah hasil kerja keras tim.

“Saya melihat tim yang sama dengan sebulan yang lalu. Saya kira kondisi kami sama dan memiliki hasrat tinggi untuk memberikan yang terbaik, untuk bermain lebih baik di setiap pertandingan,” ucap Bruno dilansir Sky Sports.

“Sebulan terakhir, kami telah melewati banyak pertandingan apik dan ini merupakan awal yang baru, tapi ini bukan soal Bruno, ini soal tim.”

Bruno Fernandes percaya dengan kerja keras rekan-rekannya. Dia tahu jika dia tidak datang ke MU, mereka tetap akan bermain sama baiknya.

“Tim ini membutuhkan fokus dan keputusan yang tepat, seandainya saya tidak bergabung, MU tetap akan menang. Sebab tidak mungkin satu pemain bisa mengubah tim,” tegasnya.

“Tim bisa berubah jika semua pemain berusaha keras. Ketika saya bergabung dengan MU, saya melihat tim ini memperjuangkan hal yang sama dan ingin memenangi pertandingan, serta ingin menjadi lebih baik.” tutupnya.

Baca Juga: Laga Internasional Bulan Maret dan April Ditunda

Tags

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker